Twin Blade Apk

Diposting oleh Shikamaru Save pada 23:57, 20-Jul-13  •  Komentar (2)

Hallo World...
ane mau share game android nih...
langsung SSnya

kGEbB-7A4ueUIwvRDZEgfWdr1od18tc0Tao-z5sy


Uf-9L7YI6gAhj1buTyL2d33sSoGAhJRH1etAl5Jy

gimana?? tertarik?? langsung aja nih tinggal tancap
download-1.gif

Thank Gan udah kunjung ke sini...
Salam Gamers smile

Cheat Ninja Saga 1 Hit Ninjutsu

Diposting oleh Shikamaru Save pada 04:11, 19-Jul-13  •  Komentar (2)

Assalamualaikum...
hi kawan,, gimana puasanya?? Lancar kah??? Bolong kah??
semoga untuk kedepannya kita bisa lancar.... Aamiin

Oke,, bagi yang suka main game Ninja Saga,, ini dia cheat yang effektif buat Hunting House dengan 1 hit.. okk langsung aja cheatnya..

Pertama, Download toolnya Cheat Engine 6.3
Oke,, ini dia Triknya

Postingan kali ini dicukupkan sekian...
terimakasih telah berkunjung...

Like fb dikit melulu?? ini solusinya :D

Diposting oleh Shikamaru Save pada 22:41, 01-Jan-13  •  Komentar (9)

ThumbnailAssalamualaikum Yang pasti puji syukur kepada ilahi robbi jgn lupa,, sholawat dan salam selalu tercurah limpah kepada rosululloh SAW. tak lupa kepada keluarganya, sahabatnya, serta kita semuanya, aamiin.. yo sobat semua bagaimana kabarnya?? semoga baik sepertiku sekarang ini.. Pertama saya ucapkan Selamat Tahun Baru buat kaum yg merayakannya.. apakah sobat mau dapat like yang banyak?? apakah sobat bingung gimana agar status fb sobat... [Baca selengkapnya]

Root Galmin S5570 (No PC)

Diposting oleh Shikamaru Save pada 21:01, 20-Des-12  •  Komentar (9)

ThumbnailAssalamualaikum.. gimana kabarnya?? Baik kah?? atau buruk kah?? semoga baik sepertiku disini yaa... kemarin ane posting tentang Ubah Font And Droid yang membutuhkan hak akses root,, nah sekarang ane mau share cara root galmin S5570.. langsung aja ke tutorial,, pertama masuk ke recovery mode seperti pada gambar dibawah dengan cara menekan tombol *Home" + "Power" Setelah masuk,, pasti akan masuk ke recovery mode,,... [Baca selengkapnya]

Ubah Font And Roid :D

Diposting oleh Shikamaru Save pada 07:07, 19-Des-12  •  Komentar (4)

Assalamualaikum...
Ohayou Mina... Genki??
semoga sehat selalu okk sekarang ane mau share tentang bagaimana cara mengganti font di androID..
mudah,, hanya app ini membutuhkan hak akses ROOT.. jadi buat Hengpon andro yang belum di ROOT belum di coba

Silahkan lihat lihat Screenshotnya
2012-12-19-06-28-14.png
2012-12-19-06-28-24.png
2012-12-19-06-28-27.png

Gimana?? tertarik?? gampang tinggal download di bawah ini
DOWNLOAD

Beres...
Sekian dulu posting hari ini,, semoga bermanfaat NB: untuk fontnya bisa cari sesuai keinginan anda